9/21/2014

REBANA HI PUTRA PUTRI JUARA LASQI KOTA PALANGKA RAYA

Lagi.. Lagi.. Grup Qasidah Rebana Hidayatul Insan Palangka Raya meraih gelar juara di ajang Festifal Seni Qasidah (FSQ) tingkat Kota Palangka Raya yang diadakan pada tanggal 19-21 September 2014 di Arena MTQ Lapangan Mantikai Palangka Raya. Seperti pada ajang-ajang sebelumnya, Grup Qasidah Rebana HI selalu eksis dalam setiap ajang Festival Seni Qasidah Rebana baik di tingkat Kota maupun tingkat Provinsi. Namun ada yang berbeda untuk ajang FSQ pada tahun ini, dimana peserta tidak hanya terdiri dari grup putri akan tetapi juga grup putra, karena semenjak beberapa tahun yang lalu grup putra tidak pernah dimasukkan lagi dalam ajang FSQ di Kalimantan Tengah.
Pada ajang kali ini pun Grup Qasidah Rebana HI kembali menurunkan grup terbaiknya yang terdiri dari Grup Putra dan Putri dibawah asuhan H. Gunawan, S.Pd dan Hj. Salasiah, S.Ag. Kali ini ada 5 grup yang terdiri dari 3 grup putri dan 2 grup putra. Dibawah bimbingan dan didikan Pelatih; Sihabuddin Ibrohim, S.Kom alhamdulillah 2 dari 5 grup qasidah HI meraih predikat juara I dan diikuti juara II dan III juga dari grup qasidah HI.

Dengan terpilihnya 2 grup qasidah rebana HI putra dan putri tersebut maka selanjutnya kedua grup qasidah rebana tersebut akan beraksi kembali pada ajang FSQ III tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Seruyan sebagai delegasi dari Kota Palangka Raya.

Be The Best. Be Powerfull.
Good Luck.
_____________________________________________________________
UPDATE : Grup Qasidah Rebana HI lagi-lagi meraih juara I di tingkat Provinsi, sekaligus membawa kontingen Kota Palangka Raya sebagai Juara Umum dalam ajang FSQ III di Kab. Seruyan 2014.
Info selengkapnya dapat diakses di Website MA Hidayatul Insan : Rebana HI Juara Umum di FSQ III Tingkat Provinsi

Newer Post Older Post Home

0 komentar:

Post a Comment

Ayo sharing di sini !