12/01/2013

Profil eX-one

eX-one adalah sebuah nama untuk sekumpulan anak-anak angkatan terakhir yang menuntut ilmu di Hidayatul Insan Fii Ta'limiddin Palangka Raya. Santriwan-santriwati kelas XII MA angkatan 2013-2014. eX-one bukan berati huruf X dan angka 1, tapi lebih dalam lagi eX-one memiliki makna dan filosofi. eX-one merupakan singkatan dari extraordinary generation yang artinya generasi luar biasa.
eX-one pertama tercetus ketika perlombaan kelas dalam rangka 17 agustus 2012, saat anak-anak eX-one menduduki bangku kelas XI MA. Semenjak itu eX-one mulai dipopulerkan dan dikenal di lingkungan sekolah.
eX-one bukan sekedar nama. Bukan juga sebuah arogansi kelompok yang mengumandangkan keangkuhan ataupun kesombongan. eXtraOrdinary geNEration -generasi luar biasa- adalah sebuah harapan. Harapan kami kelak untuk bisa menjadi generasi-generasi yang luar biasa. Luar biasa dalam ibadah, keilmuan, dan kebersamaan. eX-one adalah pemersatu. Di bawah satu nama eX-one ; we always together, always learning, and getting success together. Amiin.

Newer Post Older Post Home

4 komentar:

ngoment apa lah... behh good job uwaww ISTIMEWA....

#eX-ONEslaludihati

Melihat foto dmna ne yaa ????

Sygnya gak ktahuan spa2 yg ngomen.. Ksih nama lh kl bisa.. :-)

Post a Comment

Ayo sharing di sini !