12/13/2013

BATAKAN - On Vacation

 Mengisi waktu liburan kenaikan kelas, anak-anak eX-one sepakat untuk berangkat ke Pantai Batakan Kal-Sel. Ide ini dipilih setelah sebelumnya rapat yang rumit untuk memutuskan tujuan wisita yang akan dikunjungi. Beberapa pilihan itu di antaranya adalah; Batakan, Bakau, Tangkisung, HI2 dll. Dengan berbagai pertimbangan akhirnya diputuskanlah BATAKAN sebagai tempat wisata liburan.
 Dengan iuran bulanan yang rutin dikumpulkan setiap bulan sebesar Rp 8.000,00 anak-anak eX-one dapat menikmati indahnya berlibur di Pantai Batakan. Tanggal 3-4 Juli 2013 menjadi hari yang tak mudah lenyap dari ingatan anak-anak eX-one. Berangkat sekitar pukul 08:00 WIB dari Pontren Hidayatul Insan dengan menggunakan BUS carteran akhirnya sampai di lokasi tujuan pukul 16.30 WIB.

Rutinitas awal layaknya traveller adalah mendirikan tenda untuk bermalam. Malam itu anak-anak eX-one adalah satu-satunya rombongan yang bermalam di lokasi pantai. Dilanjutkan dengan sholat jamaah dan makan malam bersama menambah indanya liburan. Diiringi hujan rintik yang tanpa henti, kegiatan malam itu terasa milik sendiri.

Keesokan harinya, merupakan hari yang eXtraordinary, semua tumpah ruah -behamburan- di pantai. Berbagai macam kegiatan anak-anak AlPA [alay di pantai] dijalani tanpa ada satu pun senyum dan tawa yang terlewati. Foto-foto narsis, eksis, mnecoba semua wahana yang ada menjadikan pagi itu benar-benar amazing. Woow.. Andai waktu itu bisa terulang. Mungkin itu yang ada dalam benak anak-anak eX-one jika ditanya tentang Pantai Batakan.

Sungguh kenangan yang tak akan terlupakan. Semua rutinitasnya, suka dan duka semakin menumbuhkan kekompakkan anak-anak eX-one. Itulah kami, Always together.

Newer Post Older Post Home

1 komentar:

Post a Comment

Ayo sharing di sini !