12/20/2013

HI Unggul dalam Porseni PGM



Porseni PGM (Persatuan Guru Madrasah) digelar untuk yang pertama kalinya di Palangka Raya, 18-20 Desember 2013. Rangkaian kegiatannya melibatkan keaktifan pelajar madrasah mulai dari tingkat MI, MTs, MA, dan Dewan Guru. Acara digelar di Yayasan Pendidikan An-Nur Palangka Raya. Acara tersebut bersifat kompetitif yang diisi dengan kegiatan Kesenian, Olahraga dan Kompetisi-Kompetisi lainnya. Di antaranya adalah lomba Futsal, Fashion Show, Puitisasi Al-Quran, MC, Kaligrafi, dan Pidato.

Hidayatul Insan mengirim seluruh delegasinya untuk mengikuti kegiatan tersebut. Bahkan untuk tingkat Dewan Guru, HI mengirim Tim terbaiknya untuk mengikuti lomba Futsal yang diadakan di Borneo Sport Center Palangka Raya. Tim Futsal HI berhasil lolos ke babak final dan keluar sebagai Runner Up. 

Sementara untuk tingkat MA/Remaja Masjid, hampir seluruh lomba dimenangkan oleh santri HI. Di antaranya adalah: Juara I Pidato Putra/Putri. Juara I Fashion Show Putra, Juara III Fashion Show Putri, Juara II MC, Juara I Kaligrafi Putri, dan Juara II MC. 

Newer Post Older Post Home

0 komentar:

Post a Comment

Ayo sharing di sini !